Dani Alves kecewa sama Juventus

Dani Alves kecewa sama Juventus

May 25, 2019
/ /
in Uncategorized
/

Mantan pemain Juventus , Dani Alves, untuk menghilangkan kenangan buruknya bersama Juventus. Ia mengaku bahwa beberapa janji yang diberikan kepadanya tidak ditepati oleh sang juara bertahan Serie A tersebut. Dani Alves menerangkan bahwa ia tidak mendapatkan hal-hal yang pernah dijanjikan Juventus kepadanya selama berada di Turin.

Dani Alves berlabuh di Juventus pada tahun 2016 dan berkontribusi dalam kesuksesan meraih dua gelar domestik. Tidak hanya itu, pemain yang direkrut dari Barcelona dengan gratis tersebut juga berhasil mengantarkan Bianconeri mencapai babak final Liga Champions.

Namun ia tidak bertahan lama di Turin. Pada musim berikutnya, ia memilih hengkang dan bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Hingga sekarang, ia masih tergabung dalam skuat asuhan Thomas Tuchel itu.

Selain membantu Juventus memenangkan gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia, ia juga mengantarkan Bianconeri ke partai puncak Liga Champions. Akan tetapi, meski menjalani musim yang mengesankan, Dani Alves tidak betah lama-lama berada di Juventus karena hal-hal yang dijanjikan pihak klub saat pertama kali ia bergabung tidak diwujudkan. Pada akhirnya, bek asal Brasil itu pun hengkang ke Paris Saint Germain.

saya merasa di kecewa in sama Juventus karena mereka telah berjanji kepada saya hal-hal yang tidak saya terima dan ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi. Dani Alves merasa rekan satu timnya kala itu sangat senang dengan kehadirannya. Dia juga mengaku dapat banyak teman selama di Juventus.

Dani Alves pergi meninggalkan Juventus untuk ke Paris Saint-Germain, meski kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Kepergian itu berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*